Tuesday 13 February 2018

# Coretanku # Diary Cinta Muslimah

Aku Hanya Mengingatmu


Aku hanya mengingatmu
Setelah sepersekian juta detik kisah itu berlalu
Tepatnya hari ini
Aku kembali mengingatmu
Dengar, aku hanya mengingatmu. Tidak lebih.

Atau lebih tepatnya
Aku hanya mengenang.
Sebab aku tak ingin merendahkan diri hanya untuk lelaki yg memutuskan pergi dan memilih meninggalkan.

Aku ingat pepatah kuno, 
Bahwa tak akan ada asap jika tak ada api
Aku anggap kepergianmu adalah ketidakmampuanku menyanggupi kriteria tinggimu

Pun hatiku patah pastilah ada penyebabnya.
Kau tau maksudku bukan?
Atas segala hal yg kau sebabkan, jalanku kini hanya ikhlas.

Kau tak perlu bertanya, bagaimana perjalananku.
Sebab mau tak mau aku harus melewatinya.
Namun ketahuilah,
Setelah kenangan kita tak lagi bernyawa,
Kini aku mulai baik baik saja
Hakmu sudah habis, sampai jumpa dititik keadilan.
Meski aku masih menuliskan tentangmu
Aku harap kau tak besar rasa

Apa yg terbesit dalam pikiranmu
Aku payah melupa?
Tidak tuan
Ternyata tanpamu mudah

Jika telah kau temukan wanita yg kau idamkan
Semoga dialah yg benar kau perjuangkan
Agar tak ada lagi sesak karena ditinggalkan
Agar tak ada lagi yg dijeruji ketidakpastian yg kau hidupkan

Bahagiakanlah dia
Maka aku akan ikut bahagia
Percayalah
Aku sudah mengikhlaskanmu, sedetik setelah kau pergi meninggalkanku

No comments:

Post a Comment

Jazakumullahu Khairan,
Terimakasih telah berkunjung disini, silahkan berkomentar dengan sopan. :)